Alat Manajemen Gratis: Tingkatkan Produktivitas Anda Bahkan Dalam Krisis COVID-19 Ini, 2021

Berikut Alat Manajemen Gratis: Tingkatkan Produktivitas Anda Bahkan Dalam Krisis COVID-19 Ini, 2021
Yang terbaru kami bagikan untuk anda. Dapatkan informasi terbaru hanya di @iwanrj.com.

alat manajemen

Kita berada di tengah gelombang kedua pandemi global ini. Semuanya sangat terpengaruh oleh COVID-19 tetapi kami semua masih menemukan alat alternatif terbaik untuk melanjutkan alur kerja kami. Di tengah-tengah ini, ada bagian dari populasi seperti Relawan, LSM, Penggalangan Dana, Wirausaha Sosial dan lainnya yang bekerja mati-matian untuk melayani bangsa dalam pandemi Coronavirus ini.

Di samping semua ketidaknyamanan ini, ada peningkatan ide dan penemuan inovatif yang membantu dunia untuk melangkah maju. Terlepas dari semua penolakan ini, perusahaan besar, Asosiasi, firma, dan startup maju dan memperkenalkan banyak alat gratis yang dapat membantu orang untuk berinteraksi dan melanjutkan pekerjaan mereka. Di masa sulit ini kita tidak boleh lupa betapa besar kontribusi aplikasi Zoom dalam hidup kita.

peralatan
Alat Manajemen Gratis: Tingkatkan Produktivitas Anda Bahkan Dalam Krisis COVID-19 Ini, 2021 69

Alat gratis yang perlu disebutkan dan dapat membantu Anda untuk tidak pernah berhenti berkembang di bidangnya. Jadi mari kita bahas satu per satu alat-alatnya:

Perangkat Lunak Konferensi Video:

software

Zoom: Platform konferensi video berperingkat tertinggi yang digunakan oleh sekolah, universitas, perusahaan untuk interaksi virtual.

Google Meet: Ini adalah platform konferensi video lain yang banyak digunakan yang menyediakan fitur layar pratinjau audio dan video bersama dengan fitur anti penyalahgunaan secara default.

LogMeIn: Platform konferensi video ini memberikan lisensi gratis selama 3 bulan dan juga kit Kerja jarak jauh darurat gratis untuk badan pemerintah, pemerintah kota, lembaga pendidikan, dan penyedia layanan kesehatan

Alat tenun: Ini adalah antarmuka yang bagus di mana seseorang dapat membuat video bersama dengan perekaman layar. Ini menyediakan perekaman video tanpa batas dan dapat dengan mudah dibagikan melalui platform yang berbeda.

RingCentral: Platform gratis ini memungkinkan pertemuan telekonferensi sehingga dapat digunakan oleh LSM, praktisi perawatan kesehatan

Perselisihan: Ini benar-benar gratis untuk digunakan dan juga mendukung layanan streaming. Fitur Go Live Streaming Discord sekarang jauh lebih ditingkatkan dan bahkan mendukung 50 pengguna sekaligus.

BlueJeans: Perangkat lunak ini telah bergerak selangkah lebih maju dalam wabah ini. Mereka telah memulai uji coba gratis 90 hari untuk LSM dan responden pertama dan mereka juga dapat memperpanjangnya sesuai dengan situasi.

Dialpad: Ini adalah platform konferensi video bersama dengan UberConference Business yang memungkinkan Anda terhubung secara internasional.

LifeSize: Karena wabah COVID, mereka telah membuat lisensi mereka tidak terbatas untuk penyelenggaraan konferensi video yang lancar selama enam bulan.

Yext: Situs gratis ini menawarkan masa percobaan gratis selama 90 hari. Ini memungkinkan transformasi platform menjadi mesin pencari yang dapat menjawab semua pertanyaan COVID pelanggan.

Skype: Ini digunakan dalam percakapan di seluruh dunia. Ini dapat digunakan oleh LSM, asosiasi dan sukarelawan untuk mendiskusikan rencana mereka dan membagikan file mereka atau dapat menyiarkan pertemuan.

Bloomz: Platform ini menyediakan layanan gratis ke sekolah, institut sejak Juni 2020 yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi, melakukan tugas belajar, dan menerima umpan balik dari guru

8X8: Platform ini memungkinkan pengguna untuk memulai konferensi video mereka di 60+ negara dengan batasan 50 peserta dan tanpa batasan waktu.

ServiceNow: Situs web ini telah merilis empat aplikasi tanggap darurat untuk pelanggan sektor swasta dan publik mereka untuk menjaga alur kerja perusahaan selama pandemi ini.

Jamm: Platform kolaborasi audio video hebat yang memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung serta merekam pesan video untuk interaksi yang lebih cepat. Ini memberikan uji coba gratis selama 3 bulan.

Rev: Alat iOS gratis ini memungkinkan Anda untuk merekam dan menyalin panggilan tak terbatas baik itu masuk atau keluar.

Panopto: Perekaman dan Berbagi Persistent Zoom Meeting yang Tidak Terbatas dan Otomatis untuk Sekolah, Universitas, Bisnis, dan Institut.

Genesys: Ini memungkinkan akses gratis ke Genesys Cloud dalam waktu 48 jam bersama dengan pelatihan deskriptif dan dukungan pelanggan.

Chatfuel: Ini adalah alat gratis yang digunakan untuk membuat chatbot tanpa kode untuk bisnis Anda yang memungkinkan hingga 50 pengguna chatbot dengan akses ke semua fitur.

Aplikasi Cira: Dengan menggunakan versi gratis dari perangkat lunak ini, Anda dapat meningkatkan produktivitas dengan menyinkronkan kalender dan kontak Office365 dengan mudah ke ponsel cerdas.

BoardEffect: Perangkat lunak ini menyediakan alat, wawasan, dan analitik gratis dan berguna untuk LSM, sistem perawatan kesehatan, sistem pendidikan untuk memulai tata kelola yang efektif dalam krisis ini.

BirdEye: Ini memungkinkan interaksi gratis dengan prospek dan pelanggan melalui obrolan web, SMS, pesan Facebook, perpesanan massal, obrolan langsung, Google Business.

Otter.ai: Karena wabah COVID-19 ini, perusahaan menawarkan akses gratis selama dua bulan bagi para pendidik, UKM, tim di perusahaan besar untuk menggunakan asisten bertenaga AI mereka.

Freshworks: Anda dapat memiliki akses gratis ke alat keterlibatan pelanggan Freshworks, Freshcaller, tanpa batasan.

Platform Kolaborasi dan CRM:

perangkat lunak kolaborasi

Microsoft: Perusahaan ini telah menawarkan lisensi gratis Office 365 A1 untuk para pendidik.

Dropbox: Untuk mendukung LSM dan organisasi yang membantu memerangi situasi COVID-19, disediakan langganan gratis HelloSign Enterprise dan bisnis Dropbox selama tiga bulan.

Wrike: Semua pelanggan baru dapat memanfaatkan lisensi gratis 6 bulan dari platform manajemen kerja. Selain itu, pelanggan saat ini dapat menambahkan kolaborator tanpa batas.

Airtable: Mereka telah mencoba menyediakan layanan paket Airtable Pro gratis untuk LSM dan sukarelawan dan akan segera memberikan hal yang sama untuk siswa.

ClickUp: Platform Manajemen Hubungan Pelanggan gratis untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Alat Pemasaran:

Perangkat lunak pemasaran

SalesForce: Perangkat lunak ini menyediakan Paket Respons COVID 19 gratis selama enam bulan untuk sistem perawatan kesehatan, LSM, dan sukarelawan. Ini memungkinkan akses gratis ke teknologi untuk tim darurat, sistem perawatan kesehatan.

MailChimp: Situs web ini sepenuhnya mendukung negara dengan membuat paket Standar mereka gratis untuk semua perusahaan sektor publik yang memenuhi syarat

GoDaddy: Perusahaan ini telah mengambil langkah besar untuk membantu bisnis dalam krisis covid ini. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat situs web gratis untuk bisnis kecil bersama dengan alat pemasaran bawaan.

SurveyMonkey: Ini adalah platform pembuatan umpan balik di mana Anda dapat dengan bebas menggunakan templat profesional untuk mengumpulkan data dari berbagai belahan dunia yang terkena dampak COVID-19

Apakah Google memiliki alat manajemen gratis?

Tidak, biasanya Google tidak menyediakan alat seperti itu tetapi Anda dapat melihat Google Sheet sebagai gantinya. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan data dan membagikannya dengan anggota tim.

Anda pasti harus memeriksa semua platform ini untuk mengakses penawaran yang dibuat oleh perusahaan hebat untuk mendukung semua LSM, organisasi layanan publik, usaha kecil, sukarelawan, dan sistem perawatan kesehatan juga. Gunakan situs web ini untuk mencapai puncak produktivitas. Anda bahkan dapat membagikan lebih banyak situs web atau perangkat lunak dengan berkomentar di bawah.

]