Download Status Whatsapp Video dan Gambar Diponsel #T0p Populer

Apakah anda memiliki Aplikasi ini? Berikut adalah cara untuk Download Status Whatsapp Video dan Gambar Diponsel anda. Pastinya gratis dan mudah dipakai.

Download Status Whatsapp Video dan Gambar Diponsel
Gambar: Ilustrasi;

Anda mungkin pernah memiliki keluhan tentang bagaimana cara mendownload status seseorang ketika anda mengakses video yang dibagi atau juga gambar yang dibagikan distatus.

Tidak jarang begitu beragam status unik yang anda lihat misalnya seperti video yang lucu dan menarik tetapi anda tidak tahu bagaimana untuk mendapatkannya diponsel anda.

Nah, kami memiliki cara terbaik untuk anda supaya hal yang anda inginkan terwujud dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dibawah ini.

Cara Download Status Whatsapp Video dan Gambar Diponsel:

Langkah – Langkah Untuk Menginstall diponsel anda:

1. Jika Anda ingin mengunduh Status WA, Anda harus mengunduh aplikasi Status Sticker Saver terlebih dahulu dibawah ini.

Unduh sekarang

2. Ketika sudah diinstal diponsel Anda, Silahkan didibuka dan Anda harus memberikan izin ke aplikasi ini.

3. Setelah memberikan izin ke Aplikasi ini, Anda akan diarahkan ke halaman baru di mana Anda akan dapat melihat semua status video dan foto WA di sini  dan Anda akan melihat dengan tulisan untuk mengunduh “hanya status”. Selesai

4. Jika anda ingin unduh Status Video atau Foto dari WA maka Anda harus mengklik Status Video atau Foto itu.

5. Ketika Anda mengklik Status sesuai pilihan diatas, Anda akan melihat opsi tanda plus (+) di bawah status. lalu silahkan di klik.

6. Setelah mengklik tanda tambah (+), Anda akan melihat opsi dengan tujuan menyimpan. Anda harus mengklik opsi penyimpanan tersebut.

Ketika Anda mengklik Simpan, Video, atau Status Foto akan diunduh di ponsel Anda dan anda  juga dapat membagikan yang anda unduh tersebut di Status WA Anda.

Aplikasi Terbaik untuk Mengunduh status WA seperti  Video dan Foto:

Dalam postingan ini, kami membahas bahwa tidak ada tombol download dari aplikasi WA sendiri tetapi untuk mengunduh status WhatsApp orang lain maka kita hanya membahas aplikasi pihak ketiga yang bisa melakukannya.

Jadi untuk mengunduh status orang lain, kita harus menggunakan Aplikasi lainnya. Kami telah memberi tahu di bawah ini tentang beberapa aplikasi bagus untuk mengunduh Status WA. Jika mau, Anda dapat mengunduh Status WA menggunakan aplikasi tersebut.

1). Status Saver Untuk WA:

Aplikasi Status Saver Untuk WA ini tersedia di Google Play Store. Yang merupakan aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4 MB dan memiliki peringkat bintang berkisar 4,6.

Aplikasi ini dapat dinstall dan mudah ditemukan di play store. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengunduh status WA dengan sangat mudah.

Unduh Disini

2). Simpan Status WhatsApp:

Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 5,2 MB dan memiliki peringkat bintang berkisar 4,4. Aplikasi Ini akan membantu Anda untuk menyimpan status WA seperti aplikasi lainnya.

Aplikasi ini sangat cepat cara kerjanya dan antarmukanya sangat sederhana sehingga anda sangat mudah menggunakannya. Aplikasi Ini tersedia di App Play Store. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut dengan mengklik tautan di bawah ini.

Unduh Disini

Ringkasan

Pada postingan hari ini, kami telah menjelaskan cara mendownload status WA secara lengkap. Kami berharap dengan membaca artikel ini semoga ada manfaatnya untuk anda.

Kami meminta maaf apabila ada penulisan kata atau ucapan yang kurang benar untuk anda. Jika ada kekurangan, kritik atau saran silahkan berkomentar dengan baik dan benar. Kami akan membalas pesan anda secepatnya.

Iwan
Jika kamu pecinta kopi, kamu tahu kapan waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi hangat.