Spesifikasi Samsung A23 5G – #Top Populer Reviews

Selamat datang dan kali ini admin akan berbagi artikel tentang Spesifikasi Samsung A23 5G yang mungkin akan memanjakan para penggunanya. Berikut informasinya.

Beberapa bulan setelah debut globalnya, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy A23 5G. Ini adalah smartphone kelas menengah dengan silikon seluler Snapdragon 695 dan pengaturan kamera OIS.

Spesifikasi Samsung A23 5G - #Top Populer Reviews
Gambar: Tampilan

Di sini, kita akan membahas Samsung Galaxy A23 5G lebih detail, termasuk spesifikasi, dan fitur.

Spesifikasi Samsung A23 5G:

Samsung berhasil meluncurkan vanilla Galaxy A23 bersama dengan jajaran A 2022 lainnya. Itu ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. Chip tersebut kini telah diganti dengan SoC dengan berkemampuan 5G di A23 5G dan ini adalah salah satu di antara perubahan lainnya.

Desain dan Tampilan

Versi 5G untuk Samsung Galaxy A23 menampilkan desain yang mirip dengan versi 4G-nya. Bagian belakang memiliki desain Ambient Edge, seperti yang telah kita lihat di hampir semua ponsel kelas menengah dalam seri yang sama.

Di bagian depan, masih memiliki desain Infinity-V yang sama. Bahkan tidak ada perbedaan dalam pilihan warna.

Layar di bagian depan berukuran layar LCD FHD+ 6,6 inci. Samsung belum mengonfirmasi kecepatan refresh dan perlindungan yang digunakan pada layar. Sebagai referensi, varian 4G memiliki kecepatan refresh 90Hz dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Performa dan Memori

Yang menjadi sorotan adalah versi ini menggunakan octa-core Snapdragon 695 SoC. Seperti Snapdragon 680 yang digunakan pada model 4G, Snapdragon 680 didasarkan pada proses 4nm yang hemat energi tetapi memiliki konfigurasi CPU dan GPU yang lebih bertenaga.

Varian dasar Samsung Galaxy A23 5G dikirimkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Anda dapat mengonfigurasi ponsel dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB.

Selain itu, Samsung bahkan menawarkan penyimpanan hingga 1TB yang menurut kami lebih luas penyimpanannya dan samsung ini menggunakan kartu MicroSD eksternal.

Kamera

Samsung Galaxy A23 5G mewarisi pengaturan quad-camera sebagai saudara 4G-nya yang sebelumnya. Kamera utama 50MP, yang bahkan memiliki Stabilisasi Gambar Optik dan sensor 5MP dengan lensa ultrawide.

Selain itu, kami mendapatkan beberapa kamera dengan sensor 2MP untuk kamera makro dan potret. Takik berbentuk V di bagian depan menggunakan kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video.

Spesifikasi Lainnya

Spesifikasi baterai juga hampir tidak berubah. Samsung A23 5G mengunakan baterai berkapasistas 5.000 mAh. Kecepatan pengisian tidak dikonfirmasi, meskipun terungkap 25W oleh daftar FCC.

Seperti jajaran Samsung lainnya tipe ini menggunakan Android 12 dengan OneUI 4.1.

Spesifikasi:

  • Ukuran: 165,4 x 76,9 x 8,44mm, 197g
  • Menampilkan: LCD 6,6 inci, resolusi FHD+
  • Prosesor: Tidak ditentukan
  • Penyimpanan: RAM 4/6/8GB, penyimpanan 64/128GB (slot kartu microSD)
  • Perangkat lunak: One UI 4.1 berbasis Android 12
  • Kamera belakang: segi empat;
    – 50MP f/1.8 primer, OIS
    – 5MP f/2.2 ultra lebar
    – Kedalaman 2MP f/2.4
    – Makro 2MP f/2.4
  • Kamera depan: 8MP f/2.2 (takik Infinity-V)
  • Baterai: 5000mAh
  • Keamanan: Sensor sidik jari yang dipasang di samping
  • Warna: Hitam, Oranye, Putih, Biru

Iwan
Jika kamu pecinta kopi, kamu tahu kapan waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi hangat.