Membuat Anti Bom Klik Adsense Blogger – #top 1nfo Tutorial

Pada kesempatan ini saya akan berbagi Tutorial Cara Membuat Anti Bom Klik Adsense Blogger yang sebenarnya selama ini memiliki banyak kasus dan pertanyaan digrup media sosial. Yuk disimak.

Pernahkah kamu menemukan suatu kendala dan tidak bisa menangani masalah iklan yang memiliki banyak klik invalid disitus kamu? Hal ini tentunya sangat menjengkelkan setiap pemilik blog sebab akan berdampak negatif untuk pendapatan seorang blogger.

Membuat Anti Bom Klik Adsense Blogger
Gambar: Ilustrasi.

Pada tutorial ini saya hanya membantu anda supaya klik iklan dibatasi untuk setiap satu pengunjung. Misalkan seorang pengunjung A mengakses situs kamu dan mereka melakukan klik sembarang berulang – ulang dan menyebabkan meledak CTR invalid di adsense kamu.

Namun, setelah kamu memasang script ini maka kamu dapat membatasi iklan berdasarkan banyak klik yang dilakukan seseorang tersebut dalam batas waktu yang kita tentukan. Inilah pemahaman yang kami maksudkan kepada anda.

Tidak sepenuhnya cara ini berhasil namun ini cukup membantu anda para blogger untuk mengurangi resiko yang lebih parah.

Langkah – Langkah Membuat Anti Bom Klik Adsense Blogger:

1. Silahkan Buka Blogger anda. Akses blogger.com atau Klik Disini

2. Kemudian anda klik TEMA pada menu sebelah kiri lalu klik EDIT HTML

3. Lalu salin script dibawah ini dan pastekan di head html kamu atau sebelum kode </head>

<script type=’text/javascript’>  //<![CDATA[  function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement(“script”);e.src=”https://rawcdn.githack.com/mhdfasilwyd/script/b5ef06b19b4dcfe84de574c318ccb65a439bb182/adsense-click.js“,document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener(“load”,downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent(“onload”,downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload; Arlina.init({click:3,interval:2300000});  //]]>  </script>

Perhatikan kode diatas, Yang bertanda merah dapat anda ubah menjadi maksimal click yang anda izinkan untuk dibatasi, Secara Default maksimal 3 batasan. Untuk berwarna Biru diatas adalah lama batas waktu blokir dari seorang pengunjung yang sudah mengklik maksimal batas yang ditentukan. Ini dihitung dalam milidetik.

4. Setelah anda pastekan, sekarang simpan tema anda lalu lihat perubahan hasilnya.

Apabila kamu ada pertanyaan silahkan ditanya dikolom komentar. Terimakasih!

Iwan
Jika kamu pecinta kopi, kamu tahu kapan waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi hangat.